m88

Thursday 6 June 2013

12 Teknologi Usang Amerika Yang Masih Gunakan

1. Dial-Up Internet

Terakhir kali aku punya account dial-up, saya set untuk men-download laporan Starr. Aku berkata bye bye bye ke Earthlink tepat setelah itu dan mulai mendapatkan Jiggy dengan koneksi broadband.

Namun, menurut sebuah studi Desember oleh Pew Internet & Hidup Proyek Amerika, 4 persen orang dewasa Amerika masih menggunakan modem untuk online. Itu lebih dari 10 juta orang yang mengakses Web pada 56,6 atau lebih lambat kecepatan. Beberapa orang di antara 6 persen orang Amerika yang tinggal di daerah tanpa akses broadband, sementara yang lain baik tidak mampu atau terlalu murah untuk membayar untuk layanan berkecepatan tinggi.

Lainnya: 13 Suara Tek Anda Tidak Mendengar Lagi

2. Pager

Pada awal 1990-an, tidak ada simbol status lebih besar dari pager. Jika Anda membawa pager, yang berarti bahwa, seperti seorang ahli bedah trauma atau 500 CEO Fortune Anda cukup penting untuk dapat dicapai setiap saat. Dalam beberapa tahun yang singkat, ponsel diganti pager karena mereka memungkinkan Anda mengirim dan menerima panggilan dan pesan teks langsung, suatu perbaikan besar atas berlari ke telepon umum terdekat untuk kembali halaman.

Meskipun popularitas besar ponsel, masih ada pasar aktif untuk pager. Menurut CEA, tahun 2012 Amerika membeli sekitar $ 7.000.000 senilai pager baru, suatu tempat di bawah 10.000 unit. Jika Anda ingin dicapai, tapi tidak terlalu terjangkau, pager memberikan sebuah alasan built-in untuk menghindari percakapan telepon.

Anda mungkin membayangkan pengedar narkoba, yang paranoid tentang kawat keran, menggunakan pager untuk kegiatan ilegal. Namun, banyak dokter dan rumah sakit menemukan jaringan pager lebih dapat diandalkan, terutama dalam keadaan darurat di mana sistem seluler cenderung turun

3. Dot Matrix Printer

Apakah itu suara printout kudengar? Biarkan aku ambil rim kertas bergaris saya hijau-putih dari lemari dan kami baik untuk pergi. Menurut perusahaan riset NPD, Amerika membeli hanya kurang dari 20.000 baru printer dot matrix tahun 2012. Anda masih bisa menemukan seluruh saluran di Amazon.com untuk printer dot matrix dengan harga mulai dari $ 205 yang tinggi, lebih dari dua kali lipat inkjet paling mahal.

Jadi mengapa ada orang yang ingin menggunakan teknologi cetak terbaik tahun 1983 pada tahun 2013? Ternyata, banyak point-of-sale, persediaan gudang dan sistem bisnis lainnya masih memerlukan salinan karbon dan bentuk multi yang bekerja hanya dengan benturan keras dari matriks printhead dot dan pakan traktor terus-menerus. Dan, sungguh, siapa yang bisa menyalahkan usaha untuk tidak modernisasi proses mereka untuk menggunakan inkjet, laser atau pencetakan termal? Mereka hanya punya beberapa dekade untuk berpikir tentang hal itu.

4. PDA

Oh, betapa aku rindu tua Palm Pilot saya. Tentu, itu grayscale dan saya telah belajar alfabet Graffiti untuk menulis di atasnya, tapi itu berlangsung selamanya pada biaya dan cocok dengan mudah dalam saku. Kemudian, aku mencintai Cassiopeia saya lebih, karena memiliki layar warna. Namun, kisah cinta saya dengan PDA berakhir ketika aku smartphone yang tidak hanya bisa menjaga kontak saya dan janji, tetapi juga terhubung ke Internet dari mana saja.

Namun, menurut CEA, tahun lalu ada 350.000 PDA baru yang dijual di AS Apakah ada hanya sejumlah orang yang merindukan kuno penyelenggara? Tidak cukup. CEA Steve Koenig mengatakan kepada kami bahwa sejumlah pasar vertikal masih menggunakan PDA untuk pengumpulan data di tempat-tempat yang beragam seperti gudang dan rumah sakit.

5. Telepon Bayar
The Geeks Geek, features, columns, outdated technology

Kabar baik bagi superhero berkostum dan Maroon 5 fans, AS masih memiliki 305.000 pekerja telepon umum, menurut American Public Communications Council (data Q3 2012). Tapi mereka handset publik tidak dibuat untuk dekorasi. APCC juga memperkirakan bahwa orang-orang menggunakan ponsel mereka untuk menempatkan sekitar 50 juta panggilan pada 2012.

Mengapa ada orang yang membutuhkan telepon umum di 2013? Pengguna berpenghasilan rendah yang tidak mampu ponsel mungkin perlu telepon umum untuk berkomunikasi dari jalan atau, jika mereka tidak memiliki darat, untuk berkomunikasi sama sekali. Pengguna yang ponsel kehabisan jus atau tidak bisa mendapatkan layanan mengandalkan telepon umum dalam keadaan darurat. Yang lain dapat menggunakan ponsel ini untuk tetap anonim ketika menelepon.

Lainnya: The Smartphone Terbesar di Dunia

6. 13 Juta Kosong VHS dan Kaset Tape

Hari ini Anda dapat men-download musik atau mengalirkannya dari layanan online. Atau Anda bisa bertindak seperti itu 1985 dan menunggu lagu favorit Anda untuk datang di radio sehingga Anda dapat menempelkan mereka. Anda dapat merekam TV untuk kemudian melihat pada DVR, bermain melalui kabel on-demand atau mengalirkannya dari layanan seperti Hulu. Tapi, jika Anda berpikir DVR adalah untuk pengecut, Anda dapat itu masih kasar dengan VCR.

CEA mengatakan bahwa, pada tahun 2012, sekitar 13 juta kaset kosong dan kaset VHS yang dijual di Amerika. Meskipun asosiasi tidak lagi melacak penjualan VCR baru, Anda masih dapat membeli DVD / perekam VHS combo seperti $ 149 Toshiba DVR620 dan $ 198 Magnavox DV225MG9. CEA tidak melacak perekam kaset lagi, tetapi melaporkan bahwa 15.000 stereo mobil berbasis kaset yang dijual pada tahun 2012, sehingga rekaman kompilasi kuno masih hidup dan sehat.

7. Telepon darat

Pada pertengahan 2012, 34 persen orang dewasa tinggal di rumah yang bahkan tidak memiliki darat, tapi itu tidak menghentikan sisanya 66 persen dari tidak hanya menggunakan koneksi mereka, tetapi juga membeli perangkat keras baru. Menurut CEA data, pada tahun 2012 Amerika membeli 5 juta handset dijalin dgn tali dan 21,5 juta model tanpa kabel dengan total 26,5 juta telepon darat. Tidak ada kata pada berapa banyak dari mereka yang berbentuk seperti bola, hamburger atau bebek mallard.

8. CRT TV
The Geeks Geek, features, columns, outdated technology
Sementara banyak dari kita masih memiliki TV tabung kuno di rumah, sebagian besar perusahaan elektronik telah berhenti membuat mereka, dan untuk alasan yang baik. Tidak hanya TV tabung tanggal dan jelek, tapi upaya pengadaan bagian yang diperlukan, membangun unit baru dan membayar untuk kapal perangkat ini berat di luar negeri saja tidak berharga bagi produsen.

Meskipun kekurangan, Amerika membeli 10.000 CRT TV tahun lalu, menurut NPD. Banyak set ini tampaknya ditargetkan terhadap anak-anak. Jika Anda ingin anak-anak Anda menderita dengan siaran rendah-definition seperti yang Anda lakukan di usia mereka, Disney saat ini menjual tabung yang terlihat seperti Lightning McQueen dari film "Mobil" dan yang lain yang berwarna pink dan putri bertema. Ada tabung Barbie juga.

Lainnya: 10 Harus-Watch Apps TV

9. 35 Juta Rolls Film

Hari-hari ini, setiap ponsel dilengkapi dengan kamera, Anda dapat membeli kamera digital point-and-shoot untuk di bawah $ 100 dan DSLR high-end dan kamera mirrorless mengambil foto menakjubkan. Menimbang bahwa gambar digital langsung muncul, Anda dapat mengedit dan berbagi secara online atau mencetaknya dalam jumlah tak terbatas kali tanpa kehilangan kualitas, ada sedikit alasan untuk menggunakan kamera film kuno.

Namun, tidak ada menghentikan Amerika yang, menurut NPD, membeli pikiran-tekuk 35 juta rol film tahun lalu. Beberapa orang-orang ini penggemar muda yang suka menggunakan kamera lomo dan lain-lain hanya tidak ingin berpisah dengan Polaroid mereka.

10. Windows 98 dan 2000
The Geeks Geek, features, columns, outdated technology
Sementara kebanyakan orang mengendarai mobil modern dengan suntikan bahan bakar, kantong udara dan power steering, selalu ada seseorang yang tidak akan berpisah dengan mereka 1977 Honda Civic, tidak peduli seberapa buruk itu berjalan di jalan raya saat ini. Jika bekerja dengan baik selama pemerintahan Carter, harus bekerja dengan baik hari ini, kan?

Dengan cara yang sama, aplikasi laporan Net yang 0,05 persen pengguna PC AS masih meluncur menuruni superhighway informasi di komputer dengan Windows 98 atau Windows 2000. Komputer Industri Almanac memperkirakan bahwa, pada tahun 2011, AS memiliki 311 juta PC yang digunakan. Jadi Anda bisa mencari bahwa ada lebih dari 150.000 orang yang menggunakan sistem operasi dari abad terakhir.

Lebih Laptop Terbaik 2013

11. Mesin Fax

Mesin faks menjadi perangkat kantor penting pada 1970-an, tapi 40 tahun kemudian, dengan email, instant messaging dan kemampuan untuk mengirim transmisi faks oleh komputer, tidak perlu untuk memiliki satu. Namun, mesin fax standalone menolak untuk mati, mungkin karena bisnis membutuhkan tanda tangan pada kontrak dan itu terlalu mudah untuk mengambil selembar kertas, mencoret-coret di atasnya dan pakan melalui lagi.

Menurut NPD, Amerika membeli 350.000 mesin faks pada tahun 2012, yang turun 14 persen dari tahun 2011. Itu berarti lebih dari 700.000 di antaranya terjual dalam dua tahun terakhir saja.

12. Vinyl Record

Orang-orang membeli piringan hitam kembali ketika Elvis pertama kali menjadi populer, tetapi kaset tidak akan mati. Bahkan, mereka membuat comeback. Meskipun download digital dan CD lebih mudah digunakan, lebih tahan lama dan tahan lebih banyak musik dalam ruang yang lebih kecil, beberapa audiophiles hanya memilih suara vinyl.

Setelah bertahun-tahun dalam ketidakjelasan, bisnis LP yang berkembang lagi dengan lebih banyak album baru keluar pada format media yang kuno, termasuk rilis terbaru dari Daft Punk dan Vampire Weekend. Menurut Nielsen SoundScan, Amerika membeli 4,6 juta kaset pada 2012, naik 17,7 persen dari tahun sebelumnya. Sementara itu sedikit sekali dibandingkan dengan 118 juta album digital yang dijual tahun lalu, itu tidak signifikan.


Sumber : disini

0 comments:

Post a Comment